Photobucket

Saturday, April 25, 2009

Liburan, setahun menjelang UN

Masa-masa ujian nasional emang yang paling ditakutin sama anak2 kelas 3, ya gmana ga tegang secara UN yang nentuin lulus apa ngga nya nanti buat ngelanjutin ke pendidikan yang lebih tinggi toh, buat saya sih enjoy aja, skrg nikmatin dulu yang ada, ujian masih satu tahun lagi,kls 3 lagi ujian ya saya berarti libur, lumayan kan libur satu minggu, tapi liburan yang satu ini bener2 ngedul (malas), ga ada acara yang emang udh direncanain sebelumnya,kalo ada acara juga paling yang dadakan. Hari senin saya ga kemana2, diem dirumah, nonton, tdr, main komputer, ol, dll. pngen main sih, tp gatau main kemana, ga ada yg ngajakin, ngajakin juga pada gabisa org2nya, tp sehari ini gpp lah, jrang2 juga kan seharian dirumah...hahaha. Hari selasa, ada jadwal les kimia di mesjid salman, rencana mau pergi jam setngah11, saya bangun jam 6, tapi tidur lg smpe jam 9, pas bangun udh pada pergi org2 dirumah, ada satu sih, si ade juga ternyata libur, jd saya dirumah berdua sama ade, akhirnya saya mandi, selesai ganti baju siap2, pas mau pergi saya lupa si ade sama siapa dirumah, dan dia juga gamau sendiri dirumah.Hoam.mau ga mau les pun batal, ganti baju lg, baca koran, diem, ngedul lg.kesimpulan hari selasa juga diem dirumah.....Hari rabu, sama kayak sebelumnya belum ada jadwal kmn2, les kosong, sampe jam 11 ga ada kerjaan dirumah, sms temen "lg dmn?","dirumah","g kmn2?masa liburan gini ngedul dirumah?","iya,hayu ke cianjur?","wah?serius siap gak?","hayu serius, panas gni hajar weh", ya emang keputusan yang gila, sekitar jam 11 baru rncana pergi touring ke cianjur, saya ajak temen2 yg lainya, dan mereka pada gabisa, alesanya ngedadak, ya biarin akhirnya saya berdua pergi ke cianjur dengan satu mtr,kebayang kan ?, saya berangkat sekitar jam 12an, ngelawan terik matahari, dengan pikiran yang peduli amat, nyampe sana jam 2 kurang 10, lsg makan sate maranggi yg khas juara enaknya.abis itu mau ke puncak sekalian, di perjalanan cuaca sih ga mendukung, ternyata hujan turun, saya berhenti di pinggir jalan, tepatnya di bawah pohon, ga lama masih kehujanan juga, ntah ga sadar apa gimana, pas liat ke atas ternyata pohonya itu ga ada daunya, sial bgt, akarnya aja yg gede taunya botak.yaudah akhirnya balik lagi ke arah cianjur biar ga kena hujan, berenti di masjid agung cianjur.sholat ashar.karena gada tujuan yaudah kita balik lagi ke bndung, smpe rumah sekitar jam 6.(gambar disamping saya ambil waktu di masjid raya)
ya lumayan lah, hari ini daripada diem dirumah kan.Hari kamis, ada jadwal les matematika jam 11.saya les sampe setengah satu,dari situ saya lsg ke barno,minum lemon squash sendirian selama setengah jam, itu saya nunggu teman2 datang,akhirnya datang juga.ga lama kita langsung ke ngopi doloe, disana ketemu pelayan yang cantik,msh muda lg,saya liatin aja terus,dia juga ngliatin saya terus senyum2.ckckck. disana smbil hotspot ngomongin rencana besok hari mau pergi ke jakarta dengan tujuan yang ga jelas, main2 aja keliling2, tp ada kendala di transportasi, yg lain pada gaboleh bawa mobil keluar kota, kalo pake travel sayang ongkos,jadi gatau gmn besok, hasil rapat pun ga jelas. sekitar jam 5an pergi dr ngopdul lsg ke rumah masing2.saya sih ngga, mampir dulu ke tempat potong rambut,rambut saya dipotong,dipotong pake gunting,gunting zig zag terus smpe pendek.abis itu br pulang kerumah.hari Jum'at, dr bangun tdr langsung mandi langsung siap2 mau jumatan, saya jumatan dirumah, yang lain juga sama jumatan dirumah..tp dmsjd saya kebetulan mengundang kapolresta Bandung yang bermaksud untuk melakukan sosialisasi terhadap masyarakat kabupaten Bandung. saya ikut sosialisai sampe selesai sekitar jam 1, pak kapolres promosi tentang akademi kepolisian. anda berminat ?tidak dipungut biaya apapun. selesai jumatan langsung pergi ke barno lg, disana ketemu teman2 lagi,ke jakarta juga gajdi. akhirnya kita ke padalarang tepatnya ke kotabaru prahyangan buat foto2...selagi foto2 disana ga lama ada petugas patroli yang nyamperin,dia menanyakan izin foto,dan kita gapunya. akhirnya kita pergi dengan tujuan minta izin, si petugas nunggu di lokasi, naik mobil, jalan, karena kita mls izin2 segala, akhirnya pulang lg ke bandung,biarkan petugas itu menunggu sampe pisang berubah warna jadi biru..makn di HC, pesen maknan,kenyang. hari sabtu, saya keluar jam 2 siang dr rumah, langsung pergi ke smansa, udh smpe smansa say muter lg, jdnya ke barno lg. berhubung ada acara dirumah, jd saya gabisa pulang mlm2,dr sore pun menghabiskan waktu di ngopdul lg, ketemu pelayan yg cantik lg, saya liatin lg,dia liatin saya lg, senyum2an lg deh.lama sih smpe sekitr jm 9 mlm saya disana, akhirnya pulang kerumah, berkumpul acara di komplek smpe jam setengah 12,ZzZz.tdr...

liburan-liburan-ngedul bgt kan.

No comments:

Post a Comment