Photobucket

Friday, April 10, 2009

PENCERAHAN DI TAHUN KE-3

Ketika itu usia saya beranjak 15 dan masuk dalam tahun ajaran baru di SMPN 2 Bandung. cuacanya cerah, mataharinya ga bikin kulit item,jalanan juga mungkin baru macet, saya danteman teman 3 angkatan dikumpulkan di lapangan yang luas sama guru idola bernama Drs.Herrie Hernawan, dengan maksud menentukan kelas baru yang bakalan dijalanin selama setahun kedepan. Nama demi nama di bacakan di depan menggunakan mic, kebayang kan nyebutin nama yang jumlahnya mungkin lebih dari seribu, dan saya yakin si guru idola ga mungkin mau ngebacain semuanya, akhirnya bergantian salah satu siswa membacakan nama setiap kelas dan saya adalah salah satunya. Semua orang diam, hanya indra pendengar yang digunakan, dan sayapun begitu. Harapan terbenak dalam pikiran untuk bisa satu ruangan dengan orang orang tertentu, tapi apa boleh buat, pihak sekolah yang menentukan. Nama saya akhirnya di utarakan pada kelas ke 6, tepatnya di F. Ruangan baru,keluarga baru, dan pastinya wali kelas baru. HAHAHAHA. Di sinilah saya merasakan perubahan,dengan proses selama 12 bulan, saya dan teman-teman bisa saling menghargai, moment demi moment terjadi,dan itu merupakan sesuatu yangmembentuk sebuah kebersamaan..terima kasih 9f, terima kasih SMP 2 .

1 comment: